Kumpulan SMS Ucapan Selamat Malam dan Selamat Tidur Romantis


Malam akan terasa hampa tampa mengucapkan sepatah kata buat sang pujaan hati, atau sahabat karib. walau sepenggal ucapan tapi akan sangat berarti buat mereka, karena  yang dinilai bukan seberapa besar yang kamu berikan padanya, tapi seberapa besar perhatian kamu terhadapnya.

Siapapun itu pasti akan senang kalau diperhatikan, termasuk dengan mengirim  SMS Ucapan Selamat Malam atau juga SMS Ucapan Selamat Tidur atau anda juga bisa mengirimkan sms cinta terbaru atau sms lucu terbaru.

Dibawah ini ada sepenggal ungkapan SMS Ucapan Selamat Malam  Dan  Selamat Tidur :

Ucapan Selamat Malam

pejamkan mata jika malam menyapa
seakan hati tenangkan jiwa
naungi malammu dengan malam yang indah
semoga mentari esok temani harimu yang cerah

asa sebening embun pagi,
walau hati sekelam kabut senja
akankah hangatnya mentari
secerah pelangi usai hujan ?
selamat tidur, sobat
mimpi indah temani dirimu

Apa yang aku rasakan sekarang
adalah memikirkanmu dan merindukanmu
Sekarang tutup matamu, ajak aku dalam mimpimu.

asa ada dalam kehidupan,
kendala ada dalam langkah
dan cinta ada dalam hati
selamat tidur sobatku,
mimpi indah menyertaimu

dendam, kesal dan kangen
terkadang membawa kegamangan
kata hati membawa sembilu
selamat tidur dalam peraduan nyaman
seiring doa dariku, sobat

Kalau saja aku ada di sampingmu,
ingin ku kecup keningmu
dan ucapkan.. Selamat Malam Sayang!
Walaupun jarak memisahkan
Walaupun laut yang menghalang
tapi pasti sampai padamu sebuah pesan:
Selamat malam!

sebening embun pagi,
secerah mentari sore,
ketika hati ini tersenyum
untuk sekejap
selamat istirahat, kawan karib
semoga tidurmu lelap
bersama mimpimu

biduk berlalu
tepian tak bergeming
mentari meredup
sembunyikan sinarnya
seiring ode malam
menghantar ke peraduan
selamat malam sobatku,
moga esok lebih baik

Bulan, redupkan cahayamu!
Angin, pelankan hembusanmu!
Bumi, perlambat putaranmu!
Bunga, Tebarkan aromamu!
Temanku hendak pergi ke alam mimpi,
Met Malam!

fajar kan bersinar
seiring dengan rasa rindu
yang menyelimuti hati
walaupun hanya
sepenggal
namun berarti banyak
selamat tidur
doaku ada bersamamu

lembayung senja memudar
berganti dengan desah angin malam
ketika sang pujangga
melantunkan ode malam
selamat tidur
moga minggu ini kan bawa
berkah-Nya untukmu

rasa nyaman itu
tak bisa hilang,
asa itu memudar
seperti bara yang
kehilangan panas,
pelita itu masih
ada walau redup
selamat tidur
semoga indah
bunga tidurmu

mendung menggantung
tanda nyanyian hujan kan datang
rindu masih ada
dan cemburu menemaninya
ketakterwujudan adalah sakit
yang tertunda
terimalah rindu dan cemburu

Malam adalah sebuah kesempatan,
tuk istirahat,
tuk memaafkan,
untuk bermimpi,
untuk berdo’a,
untuk tersenyum…
menyambut esok pagi.
Selamet Malam!

SMS Ucapan Selamat Malam

untaian kata terjalin
kalimat tak bernada
menggapai rasa rindu
dalam bayang malam
bersama kecewa dalam buaian
selamat tidur, doa dan salamku
untukmu

ketika fajar kembali ke peraduan
dan angin malam berdesir
menyanyikan lullaby tidur
hati ini bergejolak
menahan rindu dendam
selamat malam
moga tidurmu lelap

secangkir bahagia
setitik awal
langkah perlahan
adalah
awal dari asa yang tertunda
met bubu

gempita musik seakan menghalau duka
bingar suara bicara seakan mengundang asa
lekuk tubuh sang penari mengajak cinta
tidurlah dalam damai
esok jelang dengan asa

kala kegalauan singgah dalam dada
kala gamang menjadi teman berduka
sang penyair rebahkan khayalan
moga hari ini kan cepat
melintas batas

mentari kan bersinar
embun pagi mengupas hati
mengharap asa kan bersemi
selamat tidur
semoga minggu ini lebih baik
dan bawa berkah untuk kita

cinta yang kau bangun
di dalam hatiku
perlahan-lahan tlah kau
runtuhkan sendiri
jatuh air mataku
untuk tiap kepingnya
puas tangisku
di reruntuhan puingnya
kaulah yang tlah membangunnya
kau jugalah yang berhak
mengambilnya
tak ada hakku untuk melarang
kau ambil apa yang menjadi
milikmu

desir angin menyampaikan salam
bintang seolah tersenyum
buana beristirahat
selamat malam
moga buaian peraduan melelapkan dirimu
selamat tidur

semilir angin malam berbisik
ketika rembulan naik ke tempat yang tinggi
sang hamba melantunkan doa
semoga diberi perlindunganNya
selamat tidur, doaku menyertaimu

lembayung senja membayang di pelupuk
kala burung-burung kembali ke sarangnya
lelap berselimut mimpi
kelam berkawan damai
terima kasih atas puisi yang indah

pandangan itu selalu tersenyum
langkah tak berarah seolah mengajak pergi
sisa purnama seakan menggoda hati
selamat tidur
lelaplah bersama bunga tidurmu

waktu berjalan menitu hari
ketika bintang pacarkan terang
walaupun kecil namun memberi
arti banyak
selamat tidur
semoga esok kan jelang bahagia untukmu

kelam kan berlalu
mendung menepis duka
seakan doa terjawab
berkah fajar akan kemurnian hati
met bubuk

ketika hati terketuk
ketika pelangi berbias cinta
ketika kasih berbenih rindu
hati ini hanya diam dalam suka
met bubuk

layaknya hari,
segala yang berawal
pasti kan berakhir
jutaan benih cinta
lahir di hari ini
jutaan lainnya mati
kekeringan
salah satunya adalah milikku
maka kuucapkan selamat tinggal
kepada hari ini dan kujelang
hari esok
tanpa cinta …
selamat malam ….

rintik hujan mengguyur bumi
mendinginkan gejolak hati
seolah tersenyum
berkata akan asa yang akan tiba
selamat bubu, moga mimpimu indah

seucap kata
sekilas senyum
sepenggal tawa
langkah berderap akan kepastian jiwa
kelam tersibak
mendung menghilang
selamat tidur
doaku ada denganmu, sobatku

senandung malam
seiring doa
seakan ikut bernyanyi
dalam suka
selamat tidur
semoga esok pagi
berjalan bersama
berkah dan karunia-Nya

senyum dan jabat ramah
secangkir kopi
sebatang rokok
obrolan malam
cahaya bintang seolah
memberkahi persahabatan
selamat tidur, sobat
mimpi indah

Kumpulan SMS Ucapan Selamat Malam  Dan  Selamat Tidur ini saya ambil dari berbagai sumber, semoga sms ucapan selamat malam ini bisa berguna buat anda.

About these ads

About Prista Ayu
Mahasiswa yang baru belajar nGeblog, Ngeblog untuk sekedar sharing ilmu, pengalaman, dokumentasi hidup, dan mencari teman. Boleh hanya numpang lewat tapi kalau mau komentar akan saya beri ucapkan terima kasih plus backlink gratis karena Blog ini sudah Dofollow -:). Boleh ngasih saran, kritik, caci maki tapi kalau nyepam tak masukin penjara Akismet he he he he ….

57 Responses to Kumpulan SMS Ucapan Selamat Malam dan Selamat Tidur Romantis

  1. Abby c0ols says:

    Neeh gWa Ikutan menambahkan hehehe ….

    Km TaO nPa BuLaN iTu iNdaH?
    kRn ia BeRcAhaYa dk9eLaPaN,
    Km TaO nPa HuJaN TuRuN?
    kRn ia in9n mEmBaSaHi BuMi y9 kRin9,
    Km TaO nPa Li2n tO RoMaNtiZ?
    kRn ia DpT mE2nUhi Ruan9aN y9 9eLaP d9n CaHaYa nYa,
    DaN km TaO nPa TUHAN dTn9 kDuNia?
    kRn ia in9n MnjDi BuLaN,HuJaN n Li2n dHtimU,y9 mMpEriNdaH HdPmU,mEnYeJukkN HtimU n mNjDi Tran9 aTz jLnNYa..
    Good nitez.. pRista :)

    • Coky Jo says:

      Abby sukak copy ya hehehehe
      tu kata2 hasil copy jg edit dikit

      • arie says:

        sampe nangis gw baca nya lucu bgt sih

  2. Boleh ikutan ya … aQ juga punya neeh :

    *good ngorok*
    .
    mga mimpi di cium kodox
    .
    bangun pgi nyium tembox
    .
    jng mimpi jorox
    .
    n’tar kna gaplox
    .
    met bobox bzok dpt rejekinomplox
    .
    ngoox

    Ciao …

    • 007 says:

      wkkwkwkwkwkwk

      • nur subekhi says:

        i like it

  3. waduh mantep nih…xixixi

  4. kamal says:

    ikutan juga ah…
    met bobo
    kalo ga bobo digigit kebo
    masih blm bobo juga dicium buto ijo..yang lagi makan bubur kacang ijo.

  5. Brig.kop says:

    weee nais inpo ..
    tp apa iya masih diminati di jaman skrng hihiihihi….

    tergantung pasanganya haahaha keep post
    btw jd pingin coba

  6. Pingback: Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun (Ultah) « Prista Fantasia

  7. CHY says:

    i like it

  8. Pingback: Trend Magic Mushroom « Prista Fantasia

  9. bayu martinz says:

    ah ad yg br ngak..?? bosen nie.!!

  10. riaal says:

    good good…….. aku suka..

  11. enny chaiankdyzangadh says:

    ikutan ahh….

    hari uda malam,,,,
    burung da bobo,,,,
    () ()
    (-,-)
    kelinci da bobo….
    (00)
    eh….u kow lom bobo????
    ayo mazuk kandang…..^^

    good night n mat bobo……………..

  12. Terkadang seseorang selalu mengingat – ingat segala hal baik yang telah di lakukannya tanpa sedikit pun ingat akan segala hal buruk yang telah ia perbuat.. Sebaik nya kita belajar untuk sedikit melupakan hal baik yang telah kita lakukan dan selalu ingat akan hal buruk yang kita perbuat, agar kita selalu bisa merubah hal buruk itu menjadi hal yg baik.. Nitez..

  13. enter says:

    bagus juga kata kta mutiara selamat tdur

  14. ricky says:

    met berlayar di pulau puh mimpi, smga U tmukan mimpi indhmu
    di tmani glap’a mlm, hilagkan raza peat lelahmu,mga ezox bhagia menanti sa’t U buka mata bersama hadir’a mentari pgi………………..
    GOOOOOOOOOd wengi

  15. hyuga says:

    aku juga ikutan dech hehehehehe…….
    cayank tdur donk……………
    mank ga pgen pa mimipi’in Q………….?
    sjak tadi Q telh larut dalam dunia kapuk yang penuh mimpi………..
    di sini Q terpaku menuggu khadiranmu dlm mimpi Q…………
    dalm lelah Q slalu menuggu U hadr di mimipi Q, met bo”x ea. mga bsa bejumpa dlm mimpi……..

    ######### GooooooooD nighT ##############

  16. hari semakin gelap,malam tlah tiba,hawa semakin sejuk,angin bertiup membuat badan merinding,suara jangkrik berderung menyambut malam yang indah,bulan bintang trsenyum di malam yang sunyi,dan semoga dalam dunia mimpimu ikut tersenyum bersama buln dan bintang mimpiin q…………….
    met bo”k moga mimpi indah

  17. andre says:

    Selamat Berlayar Di Pulau Kapuk..!!!!!!!!

  18. Faris says:

    cara biar wordpressnya tampil di google gmn sih?

  19. angga says:

    ketika matahari tenggelam.
    maka datanglah malam.
    bila malam telah tiba,,
    rasa kantuk pun menyapa..
    lalu aku tidur….zzzzzzzzzzzzzzzzzz..

  20. Yudyca erakaruan says:

    Met mlm ….all

  21. shabatt itu segalanya ..
    Sekali kali ngucapi good night deh

  22. mozez says:

    aga we tuu,matinroni ga?

  23. Perjalanan hidup masih panjang n lbh bxk lg coba’an yg akn qta hadapi
    Tp semangat t’mngenal ptus asa adalh salah satu kunci kberhasilan

  24. win says:

    Met bobok Nyeett

  25. afey says:

    gan ijin kopas,, buat koleksi blog ane,, ane cantumin sumbernya kok,, makasih ya..

  26. haykal says:

    keren”2 semuane ??!!!!!!!!!

  27. ciungtips says:

    xixi romantis banget nih,koleksinya juga lengkap nice

  28. nikki says:

    keren

  29. WAW…………

    KATA2 EA ROMANTIZ BUANGET…………..

  30. gallant ony says:

    Yapz bagus bngt..

  31. Amatsubekti says:

    Waahh top…..kurang byk..

  32. ilyas says:

    gitoee ajj gxda yang laen ………………………………………………………………………………………………?
    tpi bgus ….. sukrooon;;..;;.;..;.;

  33. Keren cuy kata”.a.. :-)

  34. Tolong dong bikinin kata” yg indah buat kakak..
    Ok friend.. ;-)

  35. afrida says:

    mantab banget nih

  36. buatt aghie yg bgs ea untuk friend and sister please……..

  37. dwi says:

    eaaaaaaaaaaaa bguss tpiii gg ceyuuu :-* ;-(

  38. hellen cyank ricky doel says:

    kren” Ea…

    Buat yg Lebih Romantizzz DoonK,,,,,,
    :D

  39. vitaa imoooeet says:

    add yg bihc romantiz gag and ua lucuuu

  40. didi albantanie says:

    Sae pisan lah…

  41. Noerull Ceztown Cfc says:

    ikutan dunk….

    buat someone ku…. aku tunggunkamu di mimpiku yah….
    ga boleh telat loh…. soalnya aq dah baca doa nih biar mimpiku indah, indah karena aq akan ketemu dengan mu………. see you…

  42. dedi fitriadi says:

    ikutn jg y…

    say….
    w cm mo blng k kmu..

    udh mlm..bo” yuk..:)

  43. alonso says:

    keren,, bkinin yg singkat tp ngena di hati dunk,,,,,

  44. suprikaisar says:

    kurang asyik…::)

  45. Altari Delaya says:

    ikutan bolehh?????????

    . ‘ 12 ‘ .
    9 |/ 3
    ‘ . 6 . ‘

    .WkTu tRuZ brLaLu, Tpi KsiH cYg TakkN PrNaH BraKhiR. “Q mMaNg bKn BinTaNg yG TeRanG, yG sLaLu mEnRaNgi SeTiaP sDuT mLaM,Tp q hAxLaH sBuAh Li2n kEciL yG TaK TeRaNg NaMuN cUkuP ‘Tuk TeRaNgi 1 rUaNg yAiTu HATIMU…..!!!!!

  46. sathiaputra says:

    waddwch…snggh2 luar biasa…

  47. erwinsuhada says:

    waw puisinya sangat bgs se x

  48. helmi arkom zaoldyeck says:

    selamat malam yang di sana,…
    good night,..
    selamat bubuk,…
    have’a nice dream,…
    semoga mimpi indah dan tidur nya nyenyak,…

    don’t forget to pray,…
    jangan lupa do’a dulu yah sebelum tidur,.

    i LOVE YOU,….
    EMMMMuuuaaa,..
    :*,..

    BY :BiO’z

  49. Nurita says:

    doraemon bisa keluarin apa saja dari kantong’y tpii aku yakin doraemon gak bisa keluarin kamu dari hati aku :*

  50. Aga Gegog says:

    Jangn ngomngin cinta ahh…
    (Buat yg cwok normal)
    coba kmu byangin.. 2tahun kmu menata cinta, dmikian dahsatnya..sampai smuanya terasa indah dan seakan tak berujung.. Jeleknya dia, smua tertutupi dg cinta.. sampaì suatu waktu kamu menikahinya..kmu bwa dia ke ranjang yg bertaburkan bunga sedap malam..kamu cium dia dan kamu rengkuh bibirnya.. Kamu buka CDnya dan kamu raba bagian yg kmu tnggu slama 2thn.. Eh..ternyata istrimu memiliki alat vital yg sma dg punyamu.. Gmana? Muntah ndak? knpa surga yg indah menjadi neraka yang mengerikan? Smua krn dasar cinta sbnarnya tak lebih dari nafsu yang tertutupi kebohongan belaka.. Hal ini jg brlaku untk cwek yg ngaku normal lho..

  51. mari qt brenang d lautan kapuk ,, :D
    uwahheemm ,,

  52. buat yang luchu_luchu donk…!!
    aqh tunggu ya

  53. Dinda Putry says:

    Bagus , Bisa di coba :-D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 3,826 other followers

%d bloggers like this: