Kumpulan MOTTO Kehidupan


Inilah deretan dari kumpulan Motto Kehidupan, atau kata-kata bijak dimana ini semua dengan seiiring waktu kami jumpai dan berusaha telah kami kumpulkan sesuai dengan tema disini keberhasilan, Kebahagiaan dan juga tema yang serupa. Dan dari Anda apabila ada tambahan atau yang lainnya untuk site ini sangat terbuka.  Jika dari anda ingin menambahkan silahkan ditulis di komentar, terima kasih.

Kumpulan Motto

  1. Sesali masa lalu karena ada kekecewaan dan kesalahan – kesalahan, tetapi jadikan penyesalan itu sebagai senjata untuk masa depan agar tidak terjadi kesalahan lagi.
  2. Sabar dalam mengatasi kesulitan dan bertindak bijaksana dalam mengatasinya adalah sesuatu yang utama.
  3. Hati – hati secara berlebihan sama buruknya dengan tidak berhati – hati, karena membuat orang lain sangsi.
  4. Jangan hina pribadi anda dengan kepalsuan karena dialah mutiara diri anda yang tak ternilai.
  5. Hati suci selalu benar, tetapi gejolak hati selalu mengubah hasrat hati suci. Orang yang ada dalam hati suci adalah orang yang taqwa dan beriman. Itulah tantangan hidup.
  6. Jalan terbaik dalam mencari kawan adalah kita harus berlaku sebagai kawan.
  7. Bukan harta kekayaanlah, tetapi budi pekerti yang harus ditingalkan sebagai pusaka untuk anak – anak kita.
  8. Tanah yang digadaikan bisa kembali dalam keadaan lebih berharga, tetapi kejujuran yang pernah digadaikan tidak pernah bisa ditebus kembali.
  9. Kebaikan tidak bernilai selama diucapkan akan tetapi bernilai sesudah dikerjakan.
  10. Hidup tidak menghadiahkan barang sesuatupun kepada manusia tanpa bekerja keras.
  11. Kemenangan yang seindah – indahnya dan sesukar – sukarnya yang boleh direbut oleh manusia ialah menundukan diri sendiri. (Ibu Kartini )
  12. Pendidikan merupakan perlengkapan paling baik untuk hari tua. (Aristoteles)
  13. Hanya kebodohan meremehkan pendidikan. ( P.Syrus )
  14. Ketergesaan dalam setiap usaha membawa kegagalan. (Herodotus )
  15. Dia yang tahu, tidak bicara. Dia yang bicara, tidak Tau. ( Loo Tse )
  16. Tidak ada kekayaan yang melebihi akal,dan tidak ada kemelaratan yang melebihi kebodohan.
  17. Seorang sahabat adalah suatu sumber kebahagiaan dikala kita merasa tidak bahagia.
  18. Seorang sahabat adalah orang yang menjawab,apabila kita memanggil dan sering menjawab sebelum kita panggil.
  19. Kekasih yang setia adalah kekasih yang selalu menutup pintu buat cintanya orang lain.
  20. Cintailah kekasihmu secara wajar, boleh jadi akan menjadi musuhmu dihari lain. Bencilah orang yang kau benci secara wajar boleh jadi dihari lain akan menjadi cintamu.
  21. Janganlah kemiskinanmu menyebabkan kekufuran dan janganlah kekayaanmu menyebabkan kesombongan.
  22. Kebijakan dan kebajikaan adalah perisai terbaik. (Aspinal)
  23. Bunga yang tidak akan layu sepanjang jaman adalah kebajikaan. (William Cowper)
  24. Harga kebaikan manusia adalah diukur menurut apa yang telah dilaksanakan / diperbuatnya. ( Ali Bin Abi Thalib )
  25. Apabila anda berbuat kebaikan kepada orang lain, maka anda telah berbuat baik terhadap diri sendiri. ( Benyamin Franklin )
  26. Pengalaman adalah guru yang terbaik tetapibuang lah pengalaman buruk yang hanya merugikan.
  27. Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan hari esok adalah harapan.
  28. Hadir terlambat memang lebih baik dari pada tidak hadir sama sekali tetapi bila berkali-kali adalah suatu kecerobohan.
  29. Menunggu kesuksesan adalah tindakan sia-sia yang bodoh.
  30. Sejarah bukan hanya rangkaian cerita, ada banyak pelajaran, kebanggan dan harta didalamnya.
  31. Cara terbaik untuk keluar dari suatu persoalan adalah memecahkannya.
  32. Kalau hari ini kita menjadi penonton bersabarlah menjadi pemain esok hari.
  33. Ceroboh dan tidak bisa menahan emosi adalah sikap yang bisa berakibat fatal.
  34. Harapan kosong itu lebih menyakitkan daripada kenyataan yang pahit sekalipun.
  35. Setiap pekerjaan dapat diselesaikan dengan mudah bila dikerjakan tanpa keengganan.
  36. Jangan tunda sampai besuk apa yang bisa engkau kerjakan hari ini.
  37. Kegagalan hanya terjadi bila kita menyerah ( Lessing )
  38. Kesopanan adalah pengaman yang baik bagi keburukan lainnya. (Cherterfield)
  39. Siapa yang kalah dengan senyum, dialah pemenagnya (A. Hubard)
  40. Berusahalah jangan sampai terlengah walau sedetik saja, karena atas kelengahan kita tak akan bisa dikembalikan seperti semula.
  41. Manusia tak selamanya benar dan tak selamanya salah, kecuali ia yang selalu mengoreksi diri dan membenarkan kebenaran orang lain atas kekeliruan diri sendiri.
  42. Pengetahuan adalah kekuatan.
  43. Janganlah larut dalam satu kesedihan karena masih ada hari esok yang menyongsong dengan sejuta kebahagiaan.
  44. Punggung pisaupun bila diasah akan menjadi tajam.
About these ads

About Prista Ayu
Mahasiswa yang baru belajar nGeblog, Ngeblog untuk sekedar sharing ilmu, pengalaman, dokumentasi hidup, dan mencari teman. Boleh hanya numpang lewat tapi kalau mau komentar akan saya beri ucapkan terima kasih plus backlink gratis karena Blog ini sudah Dofollow -:). Boleh ngasih saran, kritik, caci maki tapi kalau nyepam tak masukin penjara Akismet he he he he ….

86 Responses to Kumpulan MOTTO Kehidupan

  1. Pingback: Kumpulan SMS Motivasi dan Nasehat « Prista Fantasia

  2. fian prasuda says:

    terimaksh atas semua motifasu di dalam blog km,,,,

    • :D says:

      :D

      • kiki fahrezy says:

        sebuah karya dan pemikiran yg luar biasa jika kita bs mengkspresikan tulisan2 kita lewat publik relition like thiss…..

  3. Robuster says:

    Hai salam kenal ya :)

    • sania says:

      hahay

  4. gue suka

  5. riniez beby says:

    ikyut numpang ah…

  6. Thanks buat mottonya :]
    blogwalking ya http://isjustyogaa.blogspot.com

  7. keren :)

  8. ary says:

    makasih ya mottonya,, sangat bermanfaat

  9. makasih atas Mottonya…:)

  10. omar Effendy says:

    makasih info mottonya ya..kalo bisa sumber aslinya dicantumkan..biar kita kalo ngutip bisa mempertanggung jawabkan

  11. septi says:

    makasih ya mbak,,,,,,,,Tp aku kya’nya blum termotivasi.

  12. lakon says:

    aku suka kamu mbak!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    I LOVE YOU
    mau ga’ jadi cwe’ ku ??
    fto ny cntik..

  13. mahdy si torius says:

    w salut dngn motto.a..;'[/.//.
    jadiin w anggota kalian donk…

  14. makasih ya, mottonya enak sekali hehe

  15. zanc says:

    mantapPpP

  16. izin copas..hehhehe

  17. zulkifli says:

    Makasih kata-kata nya ,,bermanfaat banget.

  18. oga says:

    Like!!!

  19. dise fazri says:

    LIKE…!! :)

  20. nyoman says:

    http://nyoman-chandra.blogspot.com/ thanks motonya

  21. septi says:

    Amazing :D

  22. Fita says:

    Motto nya kren” bgus” bsa di jdikan motivasi. :D

  23. toni says:

    good lah kalav begitu

  24. reza says:

    blognya kurang rapi dikit neng,tp isinya ud bagus tu tuk beri motivasi anak muda zaman skrg,kembangin trus ea neng bakatnya,…. :D

  25. santi says:

    Thanks atas mottonya..udah bikin aku tambah smangat,……hehehe

  26. Yondhaa says:

    Aq ska motto na.
    kta2 yg bgus n membangun smgt…
    sukses sllu

  27. kadek says:

    cantik,.. *.*’

  28. rama_dhanie says:

    bagus, bangu, bagus,,,

  29. tozi says:

    motto ea bnr bgt ..
    motivasi hidup 2012 …
    sesuai judul nya

  30. penggemar says:

    bwt yg lebih bnyk lage yaaa…

    keren abiz motto ea …
    aku suka…

    succes slalu ya yg bwt motto ne

  31. aan herdiansah says:

    I like’s thanks buat mottonya om..

  32. rachmat says:

    sekali merdeka,…tetap merdeka

  33. Fauzan says:

    Saya suka itu…..!!!

  34. rhedo says:

    wew..awalnya nyasar malah dapet sswtu..
    thankz yah :-)
    Jgn lupa mampir ke blog saya neng

  35. Rizki ayu says:

    I Like It !! :)

    • rasyid sigit pamungkas says:

      , klk k

  36. rasyid sigit pamungkas says:

    pas buat mos :)

  37. novii says:

    i like it

  38. Ferry Gold Sihombing says:

    Bicara dgn Motto tidak berjauhan Ibarat pikiran dan hati tuk itu jadikanlah motto itu pembicaraanmu yang suci

  39. warimah says:

    dua jempol deh

  40. billal says:

    motto bagus,mmbuat seseorng terinspirasi

  41. zulqifar says:

    makasi motonya bagus bangat, menambah spirit dalam perjuangan kita.

  42. childgun says:

    bgs2 kak,mottonya

  43. iwant says:

    :-),,
    waww

  44. sumari says:

    Dengan salah kita akan tahu yang benar,Sadar kelemahan akan timbul kekuatan (sumari)

  45. Rikha says:

    motto ny kern smw ,,, n bersift mbanguuun ,,, smoga berguna untk masyarakt..

  46. Dewi Iriani says:

    bagus, saya suka mengoleksi kata-kata mutiara seperti itu.

  47. yudhi says:

    Baguss, saya suka itu

  48. thank’s ea…
    Sos weet!!!

  49. Selvi sheLvii says:

    . Motto i2 bgmna sheiiie

  50. suka bangetzzz….:)

  51. anis says:

    bagus2…. pngn nambahin yac…..
    1) be your self
    2) coba b’fkr jauh
    dh lh cukup.

  52. bagus dah mbakk,.ijin copas ya,. tengkyu sangat dah,. muamuah :*

  53. Eka c_SMANA jaya says:

    Keerenn abz. . .

  54. wafiqamya says:

    kejarlah waktu adalah kunci keberhasilan

  55. windi larasati says:

    aku copy paste ya buat tgs BK ni .. hehe ..
    makasih ya ..
    bgs bgs kata”a .. :)

  56. suliman wahyudi says:

    dengat membaca motto ne…
    jadi lebih semangat lg…//???//?//?/

  57. konoha says:

    mantap mottony
    kurang banyak lagi…

  58. Maftoeh says:

    Haturnuhun, mudah”han ageng manfaatna…..

  59. higooooowaedhana says:

    copas ya :d

  60. Sigit SiGaz says:

    i Like this…

  61. chinta adja says:

    ikut gabung ah….

  62. ega tri says:

    …mottonya keren abizz…

  63. nino says:

    alopyu mendadak,,, eh… mendadak gak jadi

  64. kinel says:

    sangat lah berguna ,, saat aku membaca,a ,,

  65. scream says:

    membosankan…. huuufh…

  66. Nur Hidayat says:

    thanks…
    q tmbah
    Lakukan apa yang kamu cintai dan cintai apa yang kamu lakukan.

  67. Zona Ikan says:

    Sangat banyak sekali motto hidup yang bisa di jadi kan patokan dalam hidup kita :) ..
    terus di update dan di tambah dari waktu ke waktu kawan :)

  68. shika hijiri says:

    arigatau…..:D

  69. nhi gan ane mau Nmbhin. . .too quick a decision must be ready to
    risk, the more calm take a stand
    prepared to win
    semoga bermanfaat Gan. . .
    salam blog

  70. Adit says:

    izin copas ya
    thx

  71. Anhajlek says:

    Thanks yw,lwt nch q z dpt pngthuan lgi yg bru

  72. MdK16 says:

    thx ya
    silahkan kunjungi jga http://mdk16.wordpress.com

  73. toya says:

    sepp..
    udah oke ;)

  74. linda says:

    siip…. I LIKE YOUR MOTTO .. ^-^

  75. Minto cazorla says:

    Gabung donk…

  76. Adhy says:

    Thanks atas motivasi-y.

  77. AGUS says:

    SEEPPPPP

  78. ikhsan bayu bekty says:

    Jika ingin di hormati, hormatilah orang lain terlebih dahulu…

  79. Diana says:

    Akuu suka motto mu, bsa bkinn aku tmbah dewasa and jdi smangatt lagii…??:-)

  80. kiki says:

    kenapa tidak dicantumkan nama penulisnya ?

  81. qnah rqnah says:

    (y) :D

  82. selly says:

    keren

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 3,463 other followers

%d bloggers like this: