Cara (Trik) Daftar di eBay Tanpa Kartu Kredit (CC)


Setelah kemarin membuat postingan tentang Cara Mendapatkan Kartu Kredit Kredit Gratis sekarang pRista akan membuat postingan tentang Bagaimana Cara / Trik mendaftar di eBay tanpa Kartu Kredit (CC).  Anda seorang pelaku internet bisnis dan selalu aktif dalam mencari informasi barang yang ingin di bid atau dibeli di ebay? Seperti diketahui bahwa ebay adalah ajang pasar online dunia yang diluncurkan tahun 1995 dan merupakan tempat bagi pembeli dan penjual yang memperdagangkan barang dengan jumlah dan jenis yang sangat bervariasi.

Sebenarnya untuk sekedar cuci mata atau melihat-lihat daftar barang di ebay kita tidak perlu mendaftar. Namun ketika ingin bertransaksi dengan membeli/menjual barang, pihak ebay mengharuskan kita mendaftar sebagai angggota. Melakukan pendaftaran di ebay sangat mudah, hanya isi form saat sign up. Namun yang menjadi susah dan menjengkelkan adalah ketika kita disuruh verifikasi data dengan memasukkan no kartu kredit, validasi, dan 3 angka terakhir yang terdapat di belakang kartu. Maka dari itu kita harus memakai trik agar dapat diterima sebagai member di eBay tanpa Kartu Kredit.

Alhamdulillah, akhirnya bisa melewati proses Credit Card Verification pada proses pendaftaran akun eBay, karena saya sudah tahu bagaimana cara daftar eBay tanpa menggunakan Credit Card atau Kartu Kredit. Ini bukan sebuah penipuan, melainkan sebuah cara yang sangat legal, hanya membutuhkan sebuah trik sederhana saja, hehe. Dulu saya sering mencoba mendaftar sebagai pengguna eBay.com, tapi proses selalu terhenti pada Credit Card Verification saja, dan akhirnya saya memilih menyerah untuk sementara waktu. Yah, saya tidak memiliki sebuah kartu kredit dengan sejumlah alasan tertentu. Dan pada hari ini, di saat saya menulis artikel “Daftar eBay Tanpa Credit Card” ini, saya baru saja menyelesaikan proses pendaftaran eBay dengan lancar pada beberapa menit yang lalu. Tertarik? Tidak ada salahnya mencoba kan ?

Proses Pertama
Silahkan mengunjungi eBay.com pada web browser yang kalian gunakan, dan silahkan memilih “register” sebagai pengguna baru. Setelah muncul form register, kini silahkan memilih “Indonesia” sebagai negara asal pemilik akun.

Proses Kedua
Setelah kalian memilih Indonesia sebagai negara asal, maka secara otomatis eBay akan me-redirect kita ke alamat ebay.com.sg, dan itu artinya kita harus menghadapi proses Credit Card Verification. Tapi, untuk melewati proses tersebut kita tinggal menghapus .sg pada kolom url web browser anda, sehingga alamat pendaftaran pun berubah menjadi ebay.com/xxxx.

Proses Ketiga
Kini kita kembali ke eBay.com, dan seluruh kolom yang disediakan pada proses pendaftaran kita isi dengan cara manual, mulai dari negara, propinsi, hingga kota. Dan akhirnya, kita daftar eBay tanpa menggunakan sebuah credit card, hehe. Atau simak uraian dibawah ini jika masih bingung.

Buka www.ebay.com lalu kli register
cara daftar ebay

Jangan isi data apa apa dulu, pilih negara Indonesia
daftar ebay tanpa kartu kredit

Setelah pilih negara Indonesia, laman akan refresh otomatis.
Selanjutnya hapus “.sg” di alamat url nya lalu tekan enter.
cara register ebay

Lalu alamat url nya akan seperti ini:

https://scgi.ebay.com/ws/eBayISAPI.dll?RegisterEnterInfo&rpass…….

Selanjutnya isi kan data2 diri Anda dengan lengkap dan benar.
dafrat ebay gratis

Untuk bagian State / Province / Region harus diisi dengan bahasa inggris, harus sesuai tanda baca titik maupun tanda kurungnya. Perhatikan gambar di bawah:
cara daftar ebay tanpa kartu kredit

Sebagai tambahan barang-barang di eBay sangat murah-murah namun tidak murahan, dan jika mau berbelanja di eBay, hampir semua toko di eBay hanya menerima pembayaran dengan PayPal. Tentunya kalian harus membuat akun di PayPal dulu dan tidak lupa harus ada saldonya dan walaupun akun PayPal kalian belum terverfikasi namun bisa untuk sekedar berbelanja di eBay, lalu bagaiamana cara kita menambah saldonya ? Gampang kok kita bisa ikutan berbagai macam bisnis online di Internet yang paling mudah dulu sajalah seperti ikutan di program menulis di TRIOND. Tentang bagaimana cara bermain di Triond silakan klik saja Tag Triond yang ada sidebar (samping) Blog tercinta ini.

Dan akhirnya, semoga tutorial singkat tentang cara daftar eBay tanpa kartu kredit ini bisa bermanfaat buat teman-teman yang sebelumnya juga kebingungan seperti saya, ketika berhadapan dengan Credit Card Verification. Dan selamat berbelanja or shopping-shopping.

About Prista Ayu
Mahasiswa yang baru belajar nGeblog, Ngeblog untuk sekedar sharing ilmu, pengalaman, dokumentasi hidup, dan mencari teman. Boleh hanya numpang lewat tapi kalau mau komentar akan saya beri ucapkan terima kasih plus backlink gratis karena Blog ini sudah Dofollow -:). Boleh ngasih saran, kritik, caci maki tapi kalau nyepam tak masukin penjara Akismet he he he he ….

21 Responses to Cara (Trik) Daftar di eBay Tanpa Kartu Kredit (CC)

  1. baboy says:

    mana bisa..yg kw pikir segampang itu..

  2. sangat membantu broooo…
    thank you ya infonya :D

  3. joe, the duck says:

    Kok a bisa ya mbak, waktu sy hapus .sg kemudian enter, balik lagi spt semula..

  4. daripada says:

    Cara Menaklukkan Pria Cuekbisa juga tanpa kartu kredit

  5. Pingback: cara membuat akun ebay | ILMU TEKNOLOGI INFORMASI

  6. Smadav says:

    pakai Smadav buat anti virus, anti hack kartu kredit

  7. Tio says:

    walah gampang amir ya mbak…padahal kemarin aku coba2 bikin tetep aja diminta CC..kini sudah jadi…makasih ya mbak…

  8. Wah Saya juga dulu penah menyerah jika mendaftar di ebay dan di hadapkan pada verifikasi kartu kredit, tapi sekarang setelah baca postingan ini….akan Saya praktekkan…semoga berhasil…
    terima kasih

  9. centraniaga says:

    Di luar negara kartu atm dapat digunakan untuk verifikasi ebay dan paypal mudah-mudahan Bank-Bank di Indonesia segera menyusul

  10. nissa says:

    kak, pernah beli barang di ebay luar negeri? emang nyampe juga di indonesia? tks :)

  11. hajir says:

    ayu …ayu …. kok pinter mbak mbak…. siiiip

  12. Nur says:

    Yes, berhasil hore …ayo2 jualan..thanks

  13. Desiree says:

    Really very helpful suggestions are given here.thank you thus much.
    Keep the excellent operates .

  14. papylon says:

    kok aq register, langsung ada Indonesianya? kayanya dah gak berlaku sekarang ini

  15. Joko says:

    Shearingnya bagus. lanjutkan

  16. @ranamandala says:

    Aku daftar gak diminta cc kok mungkin udah gak berlaku kali

  17. Terima kasih informasinya

  18. may says:

    Ternyata sudah ada solusinya. Aku juga kepentok di Credit cart. Hehe

  19. pengalaman dan trick yang luar biasa, bermanfaat untuk orang lain… salam kenal..

  20. Hendra says:

    Ada usul gak,,,,,,,,,,,,,,, Kl “Daerah Istimewa Yogyakarta” nama bahasa inggrisnya apa ya,,,,,,,,,,,,,? Yg punya ide reply ya. Thank dan salam kenal.

  21. Rudi says:

    pembayaran ataupun pembelian menggunakan paypal, Jadi udah pasti harus paypal yang terverifikasi dengan CC, tapi banyak juga yang lolos dengan VCC. untuk beli saldo paypal banyak kok groupnya di FB dan banyak juga yg jual VCC pengganti CC.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 3,827 other followers

%d bloggers like this: